Wisata Galeri Makkah Madinah Garut

Wisata Galeri Makkah Madinah Garut
Tepatnya setelah Ramadan 2018, saya dan teman-teman kylafood.com berlibur ke Galeri Makkah Madinah, tempatnya sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan suasana di Makkah dan Madinah. Di sana kami diperkenalkan tentang sejarah Nabi Muhammad SAW, gua hira, perang uhud, ka’bah, perjalanan Isra’ Mi’raj dan rumah Rasul yang di lengkapi dengan miniatur-miniaturnya yang indah. Selain itu sebelum kami pulang, kami juga di hidangkan tontonan film tentang sejarah Nabi Muhammad SAW di ruangan bioskop keluarga yang berdurasi antara 15 hingga 30 menit.

Nah bagi Anda yang ingin berwisata bernuansa islami dan mengetahui sejarah Nabi Muhammad SAW lebih dalam lagi, cobalah datang ke Galeri Makkah Madinah hanya dengan membayar Rp. 20.000,- saja Anda dapat menikmati isi dari Galeri Makkah Madinah.

Lokasi: Di Belakang Rumah Makan Cibiuk, Jl. Otista No. 321A, Pananjung, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 40115
Harga tiket: Rp. 20.000, –
Buka: 09.00 – 18.00

Note: Tempat wisata ini dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan situasi dan kondisi tanpa pemberitahuan.

Demikian catatan saya tentang Wisata Galeri Makkah Madinah Garut, saya berharap informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih telah menyempatkan diri untuk membaca di blog ini.

Kata kunci pencarian populer yang terkait dengan wisata makkah madinah:
  • wisata makkah madinah
  • wisata terdekat dari lokasi saya
  • tempat wisata terdekat
  • wisata garut
  • jarak makkah ke madinah
  • jarak makkah madinah

0 Komentar

Ketik kata kunci pada kolom pencarian dan tekan Enter / Cari untuk mulai menelusuri.