7 Rekomendasi Web Hosting Terbaik Indonesia

Setiap para pembuat webiste yang serius ingin membuat website yang professional namun tidak memiliki server sendiri, sudah pasti mereka akan memilih web hosting yang handal dan tentunya web hosting yang akan membuat website mereka cepat diakses juga.

Karena website dengan kecepatan yang lama tentunya akan membuat banyak pengunjung bosan dan cenderung kabur dari website tersebut. Hal ini juga yang menjadi masalah bagi para pembuat website, bagaimana merancang sebuah website dengan kecepatan yang tinggi.

Sebenarnya untuk masalah kecepatan loading halaman web, itu tergantung dari koneksi internet pengunjung. Jika si pengunjung memiliki koneksi internet yang cepat, maka akan cepat pula waktu muat halaman suatu web. Sedangkan, apabila pengunjung tersebut memiliki koneksi internet yang lelet, maka akan di butuhkan waktu yang ekstra untuk membuka halaman web tersebut.

Namun percuma juga jika pengunjung memiliki koneksi internet yang cepat, sedangkan halaman website yang ingin dia buka memiliki ukuran besar atau pemrogrammannya yang tidak baik sehingga membuat halaman web berat. Maka bisa di pastikan waktu muatnya pun akan sedikit lebih lama. Karena kecepatan loading halaman juga di pengaruhi oleh berat dan ringannya halaman yang ingin dia akses.

Selain koneksi, ukuran halaman dan pemrogramman, tentu memilih web hosting yang tepat adalah menjadi faktor kecepatan website. Makanya saya ingin merekomendasikan web hosting yang pernah saya uji coba dari banyaknya web hosting di luar sana, saat ini tahun 2019 sesuai dengan uji coba saya, saya merekomendasikan 7 web hosting terbaik sebagai berikut:
  1. Niagahoster
  2. Exabytes
  3. Jagoan Hosting
  4. Rumahweb
  5. Qwords
  6. IDwebhost
  7. IdCloudHost
Nah itulah 7 web hosting terbaik 2019 yang saya rekomendasikan, silahkan pilih saja salah satu dari web hosting di atas sesuai keinginan anda tentunya sesuai dengan budget anda.

Demikian catatan saya tentang 7 Rekomendasi Web Hosting Terbaik Indonesia, saya berharap informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih telah menyempatkan diri untuk membaca di blog ini.

Kata kunci pencarian populer yang terkait dengan hosting:
  • namecheap
  • hosting terbaik di indonesia
  • harga hosting dan domain
  • cloudflare
  • niaga hoster
  • github
  • dewaweb
  • minecraft server hosting
  • jagoan hosting
  • hosting murah

2 Komentar

  1. Jika kita pindah domain dari gratisan ke berbayar, apakah akan ada batasan kuota penyimpanan data upload atas postingan kita?

    Kalau diblogspot kita kan kaya bebas² saja upload foto, video, apakah nanti kalau pakai domain berbayar akan ada batasan kuota tertentu. Jadi gak bisa sering-sering upload video dong. Bener bgitu gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak kalau pakai domain mesti berbayar, tapi kalo fitur upload foto dan video masih tetap gratis karena itu disediakan oleh pihak blogspot-nya yang bayar hanya domain nya saja

      Hapus

Ketik kata kunci pada kolom pencarian dan tekan Enter / Cari untuk mulai menelusuri.